Saturday, March 31, 2012

Mungkin itu adalah abang, laki-laki yang banyak ku sebut diblog-blog ku terdahulu. banyak cerita dan puisi tentang dan dari abang.

kini abang bertugas di sidikalang medan, kembali beristri, merry gadis belia yang abang temukan saat bertugas dkupang. walaupun mereka masih hidup terpisah, sidikalang - medan, tapi tetap kisah kasih yang indah kepayang.

terakhir aku ketemu abang taon lalu. setelah abang mengunjungi merry, bertemu mungkin hanya 2-3 jam. senang, karena abang keliatan muda dan segar. "kulit kamu lebih putih yah", paling itu komentar abang. pasti ini berkat krem yang mendunia ituh hehe.

ah lupa, sejak januari taon lalu aku berkerudung. jadi pantaslah bila sekarang tak perlu lagi abang mencium kening ku saat bertemuan. terasa aman.

tapi jauh, jauh sekali perbedaan kedekatan aku dengan abang. malah nyaris aku bilang untuk lebih baik tidak berkelanjutan, walaupun kami hanya bergelar adik abang, rasanya tetap tak elok lah bila abang masih dalam perkawinan. jadi aku pilih menghilang..

terbanglah abang..
terbang seperti rajawali..
tak perlu lagi mencari matahari..
karena matahari mu telah ada dhati...

No comments:

Post a Comment