Wednesday, April 4, 2012

sore itu dikantor.

"kok aku masygul yah", aku lempar sebait sms
"karena aku?", segera dia menjawab
"gak lah..."
"aku bolos kerja ah besok", lanjut ku
"mo kemana?"
"drumah aja, rerebahan hehe"

****

magrib telah lewat.

aku benar-benar masygul, dengan kelebayan airmata mengembang dsudut mata, ku hapus cepat. gerimis datang, dan airmata jatuh bersamaan dengan rintikan hujan.

cepat, gerimis berubah menjadi hujan deras.
"mau pake plastik neng?", abang ojek menawarkan plastik untuk melindungi ku dari hujan
"gak papa, pak", aku mengelak manja:p

hujan makin deras dan setengah badan ku tersimbah air hujan, akhirnya aku putuskan untuk turun dari ojek dan berjalan, mungkin masih sepertiga perjalanan menuju rumah.  lumayan menyenangkan sebetulnya berjalan ditengah hujan, ada rasa sejuk dan tenang. tapi rasa masygul itu sedikit menyesakkan.

****
hari telah menjadi pagi.

masih dalam gelungan selimut, aku memilih beberapa nama dari phone book ku.
"aku demam, semalam naik ojek kehujanan, gak masuk yah", sms ku melayang ke rini rose eva dan nurul.
sms balasan langsung masuk, dengan jawaban standar, ok, dan dengan ucapan harap semoga aku lekas sembuh.

aku kembali menuliskan beberapa bait sms.
"mengenai rencana pertemuan kita minggu ini, sepertinya diundur dulu yah karena kondisi kejiwaan gue lagi gak stabil, ngeri kalo ketemuan ma kalian bisa tambah terguncang jiwa gue hihii"

"okay baiklah. gw pun gak mo ambil resiko buat ketemu lu sebelum lu stabil wkwkwkwkkwkwk", shinta menjawab
"hahahahhahah tuyul!", gak kalah geli aku membalas sms shinta

" hahahhaha aya naon? tetap kutunggu undangan dari mu", eki menyusul
"hahahahaha calon swami kabur bawa maskawin dan seserahan"

"kenapa nen?:d", gaya yanti
"hahahahaha cuma lu tit yg merespon serius, eki sama shinta ngakak2 gila.. lagi galaw tit, laki2 belum balik melaut"
"khan tetep pake senyum lebar ampe gigi gue kering.. elo lagi gak enak badan?"
"elu emang makhluk paling manis dan sopan hahaha walau galak hihi.. kalo sekarang gue gak masuk kerja, rencana 2-3 hari alasan sakit hihi.. males tit..."
"hahahahahaha tumben lu punya rasa malas.."
"akhirnya keluar juga setan lu, ngakakin gue **tepok jidat** dah makan dulu sanah.. met kerja tit"
"thanks manis"

"so kapan? gw next week ke makasar", yuni menjawab serius
"nanti gue kabar lanjut aja yah"

****

hingga hari kembali menjadi malam, aku menikmati kemalas-malasan inih. walau akhirnya hanya 1 hari:d



2 comments:

  1. Tidorrrrrr itu jamnya subuhhhhhh postingnyaaa

    ReplyDelete
  2. hahahahaa postingnya mah jam kerja cha hihiii...

    ReplyDelete