Wednesday, March 27, 2013

hai! selamat pagi matahari ku...

ternyata memang selalu begitu yah, ritme ngeblog ku, rajin menghilang lupa kembali datang menghilang lagi dan mencoba kembali datang, semoga aja keterbelangkaian ini gak akan berkepanjangan, uhmm walaupun aku gak begitu yakin dengan hal ini.

aku ngantuk, belakangan aku terkantuk-kantuk, aku tauk pasalnya tidur ku yang kurang saat ber-anyer kemarin, mungkin hanya 1 jam, lalu kelelahan, sedikit kerikan dpunggung bisa membuat mata ku terbuka lebar.

iyah, aku dan 2R beranyer kembali, untuk ke-6 kali rasanya. kehangatan pantai selalu mampu menyeret kami datang kembali, terutama untuk anak-anak, mereka sangat menikmati melaut berjam-jam dari subuh sampai matahari pas dpertengahan.

dan selalu, kami mengambil penginapan disebelah kiri, uhmmm dan ini kami sangat sadari kemarin. kami selalu mengambil penginapan disebelah kiri, menyeberang, baru menikmati pantai. ada yang kurang sepertinya, yup kami butuh ada dsebelah kanan dan hanya dengan selempar langkah kaki kami bisa menyentuh pantai, kami ingin itu. artinya, kami harus melupakan budget hahahahhaha.

dan setiap datang kami, selalu mengambil penginapan yang berbeda, jelas ini hasil kerja Rose si miss gugle, dan kami selalu lunch atau dinner di lesehan seafood DM, ini benar-benar memikat kami hingga kami gak bisa pindah ke lain hati. sop ikannya begitu menggemaskan, olahan masakan lain juga paaaas sekali dlidah, dan harganya aha! murah sangat, kami dengan serombongan banyak itu hanya berkisar diangka 300ribu, kalopun kami sedang membabi buta hanya menjadi 400ribu sajah, bagaimana? murah kan...

******

keluar dari penginapan, kami pun langsung aksi survey mencari penginapan sebelah kanan hihihii. melaju terus tanpa berhenti, ah si om inih, survey kan satu per satu. tapi ternyata itulah petunjuk, kami berhenti di Regal Raya, setengah mati kami terpesonah dan memutuskan akan disana untuk next trip. tak terkatakan keindahan dan fasilitasnya, patokan harga 3juta per malam rasanya uhmmm berat berat pengin hihhihi.

well, bila ini rejekinya anak-anak kami, insyaAllah dmudahkan dan bisa berjalan.

laut dan kami, adalah satu.

No comments:

Post a Comment