Saturday, March 30, 2013


ini mungkin kesekian puluh kali, aku beranjak dari mu. memalukan. karena pada akhirnya aku luluh dan menerima mu kembali.

setiap aku memutuskan, setiap kali itu pula aku merasa berniat kuat dan teguh. nyatanya. aku membiarkan kamu kembali.

kali ini, aku berbuat sedikit beda. lantang dan tegas, jelas aku nyatakan, dengan perjanjian, walaupun tetap kamu menyatakan tidak setuju. tapi paling tidak, kalau teguh kuat dari diri ku, ketidaksetujuan kamu sama sekali tidak menjadi arti.

terasa bodoh.

**********

kita bertemu kemarin, seharian bersama. dari pagi sampai malam selesai.
banyak bercerita, banyak tertawa, aku sempat diam dan menahan airmata, dan kembali sampai malam semua seperti biasa penuh dengan cerita, hingga batas waktu ku, aku kembali diam.

terasa berat, tapi tetap harus kuat.

terasa bodoh. bila aku kembali tenggelam kepada mu.

**********

semalam aku berhasil, tadi pagi pun aku berhasil, tidak merespon mu.
tapi masih panjang perjalanan.

No comments:

Post a Comment