Monday, April 1, 2013

Pelangi di ujung bulan.

Kalau aja aku gak dengar teriakan seorang anak perempuan dari rumah sebelah,  "pelangiii ada pelangiii", mungkin aku masih berasik masuk dengan hp ku.

Cepat aku berlari keluar, menengadah ke langit,  mencari pelangi.  Yes, aku menemukan pelangi, kali ini aku beruntung.  Duduk asik diatas tembok, menatapi lengkungan berwarna indah, spektrum. Biasan sisa hujan yang tertimpa cahaya surya.

Subhanallah.

Sebelum siang tadi, sengatan dan udara terasa panas,  aku harus menyalakan semua kipas angin.  Minuman dingin juga tak lepas dari tenggorokan.

Jelang sore hujan turun, yang sempat membuat kak jana kesulitan pulang ke rumah,  dan akhirnya memutuskan untuk menerjang hujan.

Dan ternyata,  semua berujung pada keindahan. Pelangi senja di ujung bulan maret.

Alhamdulillah.

1 comment: