Thursday, April 11, 2013

Aku berhasil membentuk habits baru, , paling gak dalam 2 malam ini. Tidur cepat jam 9 agar bisa terbangun untuk sholat malam.

Walaupun gak bisa teng jam 9 tertidur tapi bila lah tidur cepat, asyiknya aku bisa terbangun otomatis jam 3 kurang, dan teruji aku gak merasa ngantuk karena kurang tidur, alhamdulillah.

Itu berita baiknya.

*******

Siang tadi aku ke pejaten village untuk belanja keperluan kantor, pas jam maksi ditemani rini.

"Dad, lu mo makan apa? "
"Gak usah deh, males makan sendiri. ."
"Ih gak papa lah.. beli roti kek, ntar tepar lagi kek maren"
"Ya udah, gue beli makan di kantor aja"

Ke toko roti dengan kesemerbakan aroma, perut ku berbunyi padahal sahur tadi cukup besar lah porsi makan aku.
Tapi roti itu begitu menggoda.

"Wuih dad ada roti keluaran baru nih", komen ku sambil liat rini milih roti.
"Kalo gue buka puasa dosa gak dad?"
"Gak lah kan bukan puasa romadon"
"Getuh yah dad", serta merta sepotong roti sample masuk ke dalam mulut.

Itu berita buruk nya, hiks. Sori mi, sahur kita berdua tadi berakhir begini.

1 comment: