Saturday, April 6, 2013

Hari ini aku puas bermain-main dengan nines, ameera, kenes dan kendra.

Jari nines yang tak ingin lepas memegangi jari ku, setiap beranjak setiap mengajak. Peluk dan cium mesranya saat kami hendak berpisah, dan tatap lekat matanya yang tak lepas dari ku saat kami harus benar-benar berpisah, semua membuat ku telah merindu walau sedetik baru terlepas dari bermain dengannya.

Jari mungil kenes menyentuh pipi ku saat aku baru datang, dan tanpa aku sangka tangan satunya menyentuh pipi ku lagi dan dia mendekatkan wajahnya, mencium ku lembut. Subhanallah, baru pertama aku melihat reaksi bayi seperti ini, keharuan ku runtuh.

Ameera walaupun hanya melekat dpelukan ibunya, aku cukup tersanjung dengan fasihnya dia menyebut ku, tante inen.

I do love you, kids.
Tumbuh sehat, pintar dan solehah yah..

No comments:

Post a Comment