Tuesday, October 9, 2012


Hai blogi
Selamat pagi

Maaf, lama sekali aku gak menulisi mu, terakhir menulis saat aku di yogya, saat menunggu jemputan datang.

Banyak peristiwa dan cerita terjadi, dan bergulir tanpa sempat aku menulisi kamu.

Kelas HR pertama aku sudah berlalu dsabtu itu, sebelas orang dengan 5 perempuan 6 laki-laki. Baru kali ini aku berada dkomposisi laki-laki lebih banyak dari perempuan. Beberapa orang HRD manager, beberapa staff HRD, 1 orang payrol dan aku yang belum mengetahui banyak tentang HR karena aku memang bukan.

6 jam yang cukup lumayan terasa dibadan, dan menguras pikiran. Pfuiih. Tapi menarik karena ternyata itu cukup berperan dengan kemajuan perusahaan, bukan hanya bersifat administratif seperti aku kira.

Selain mulainya kelas HR, juga tentang keluarnya aku dari sisters. Setelah lelah menanti kata-kata emi sebulan lebih, aku memutuskan untuk keluar, bukan sisters namanya kalau ddalamnya menyimpan angkara. Dan itu adalah tindakan aman, daripada selalu ada yang merasa sakit hati tanpa ada kejelasan.

Dan sampai saat ini masih bergulir, belum menemukan ujung apakah sisters bisa duduk bersama untuk sharing masalah kesakit-hatian yang ternyata cukup sering dialami, dari berbagai sumber peristiwa dan pelaku, atau pembiaran.

Semoga sisters bisa baik, sehat, sejahtera, solehah dan penuh cinta.

Sementara biar dulu aku berlalu.

No comments:

Post a Comment