Saturday, May 19, 2012

bukan perkara mudah, aku tauk itu, menghentikan suatu rasa saat hati bertalu mengatakan sayang. ini bukan pertama kali aku coba, dan aku pernah gagal melakukannya, tapi harusnya kali ini aku lebih bisa.

aku tetap mendengar suara hati itu, yang tetap bertalu saat pikiran ku sedang tidak melakukan sesuatu. kata hati itu terdengar begitu saja, mungkin itu alam bawah sadar? entah. dan lucunya, disuara hati itu, aku memanggil mu dengan panggilan saat kita bertemu dulu, mas sebelum namamu, padahal sudah lama sekali aku tidak memanggil mu begitu, hihihi aneh yah? entah.

yang pasti, kali ini aku lebih berbulat tekat. biasanya saat kamu mengesalkan, aku akan melarikan diri dan menghilang, dan akhirnya aku lupa mengapa aku kesal dan rasa ingin bercengkrama tak menentu membuat akhirnya aku menghubungi mu. tapi kali ini aku sudah membuat penjagaan yang lebih baik, aku menutup akses ku ke kamu atau akses kamu ke aku, aku blok semua no hp kamu, aku blok fb kamu, aku blok hati aku.

besar harapan ku, kali ini aku bisa, berhasil tanpa kamu dalam hidup aku.

suara hati yang seperti datang dari alam bawah sadar itu masih bertalu, semoga cepat berlalu.

No comments:

Post a Comment