Wednesday, May 23, 2012

seperti di awal aku berkisah. banyak yang berubah, termasuk pertemanan. ada yang menghilang dan banyak yang datang.

dulu hampir sesak aku bercerita tentang anne dan indah dalam 2 blog aku. sekarang, bisa aku katakan mereka telah hilang. kehidupan baru mereka mungkin telah menempatkan mereka ditempat yang sebenarnya, swami dan anak mereka.

prima alias ndul, masih kerap hadir. entah hanya percakapan singkat di YM, ataupun beberapa kali pertemuan. kehidupan baru tidak merubah ndull, salute.

kompor bekas yang berisikan ekih yunih shintah sholeh anne yantih, bisa dibilang tetap eksis. minus anne, untuk soleh masihlah ada 1-2 pertemuan. dengan ekih yunih shinta yantih, bisa dikatakan komunikasi dan pertemuan jasad masih kerap terjadi. baik yang benar-benar dilaksanakan maupun yang masih dalam bentuk perencanaan hehehe.

iyos ikey imar, masih bagus. cukup bertalian, 2-3 bulan lalu aku sempat bolos bareng ikey dan mengunjungi imar dan iyos. alhamdulillah, tetap sesuatu.

yantih rinih, the marinenti. teman dekat smu ku dulu, masih tetap bagus. pertemuan dan percakapan masih terjadi, walaupun kadang maaf banyak untuk rini, karena yanti dan aku kerap tersandung kesibukan. terutama yanti, belakangan ini pekerjaan begitu menyerap dirinya.

niely dan abang, abang telah aku hilangkan hihihi dan bersama niely aku tetap berkomunikasi. apalagi belakangan niely sering menitipkan baju kerudung manset untuk aku belikan, benar-benar menyenangkan hihi... belanja getuh loh, walaupun bukan untuk diri aku. maklum niely masih di kuala tungkal jambi, perjalanan mode fashion pasti agak lambat, kan?.

*******

yang terbaru. adalah 23 orang teman yang menamai diri siSTers, awalnya sih STers ato lengkapnya scream team. ini adalah anugerah terindah dalam hidup pertemanan aku. dengan ku menjadi 24 orang dalam 1 persekutuan. kebayang seruknya, penuh cintah kasih sayang perhatian walaupun kadang muncul sedikit pertikaian.

suara tingkah pemikiran dari 24 orang perempuan. dengan 24 macam karakter, jenjang usia, latar belakang keluarga, pendidikan dan pekerjaan. begitu berwarna, penuh suka cita dan duka. saling mendukung saling menjatuhkan haahah gak yah, saling mendukung dan menguatkan.

berawal dari chic-ers, anggota milis majalah CHIC, dari kopdar terakhir yang digelar di jambuluwuk, tersaring beberapa chic-ers yang ingin tetap saling perpegangan tangan, dtambah beberapa chic-ers diluar kopdar jambuluwuk. berurutan 1-25 sesuai dengan jenjang usia, dan jelas aku lah yang pertama, ST01.

hampir semua waktu luang aku bersama mereka. bertingkah ceria diimelan setiap harinya. tak ku bayangkan akan seperti apa tanpa siSTers dalam keseharian ku.

aku begitu mencinta mereka, 23 orang adik-adik besar ku.

2 comments: