Monday, April 30, 2012

alhamdulillah, akhirnya papi kembali bersama kami. melanjutkan obat-obat yang diberikan dari rs paru cisarua, tapi papi menolak meneruskan obat-obatan dar dokter internis untuk diabet-nya. okelah, kami ikuti yang penting pengobatan paru terus berjalan.

papi harus diberikan suntikan 60 hari, selain obat minum lainnya. dan penyuntikan dlakukan oleh farida. sayang atau tidak yah, pengobatan berjalan kurang dari 2 minggu papi merasakan tidak ada perubahan yang berarti dan minta diperiksa kembali di rs carolus.

tanpa banyak penolakan, walaupun sebetulnya beberapa orang saudara merasa itu tidak perlu, tak lah mengapa aku mengikutinya.

entah, apakah karena obat-obat yang dberikan lebih mujarab, atau papi merasakan nyaman dan cocok, yang pasti papi memang membaik dengan penanganan dr zainudin dan dr jimmy. rs cisarua benar, memang harus diobati dulu penyakit dalam lainnya, yang di carolus ditemukan juga ada ketidakberesan di lever. sempat membuat aku takut, tapi ternyata pengobatan 1 minggu telah menghasilkan kondisi lever yang membaik.

sekarang papi sudah tidak ada masalah dengan nafsu makan, dperkirakan dalam 1 bulan dr jimmy akan menyerahkan kembali papi ke dr zainudin untuk pengobatan paru-parunya.

secara rutin 1-2 kali dalam 1 minggu kabay akan mengantarkan papi ke rs carolus bersama kading. dan obat-obatan diatur pemberiannya oleh dekwit tiap harinya. bahagianya memiliki saudara-saudara yang penuh kasih berhati mulia, semoga mereka selalu sehat barokah bahagia dalam lindungan allah swt, aamiin.

alhamdulillah, sesuatu kan yah hihiii...

No comments:

Post a Comment