Saturday, September 1, 2012

Aku kehabisan sinetron. Dan itu adalah masa sulit untuk ku.

Sejak sinetron indonesia-korea, saranghae I love you, habis tayang di episode ke-30. Stasiun tv mana pun belum ada sinetron yang aku nanti.

Aku suka sinetron saranghae itu, episode singkat yang tidak akan cerita ngayap kemana-mana, seperti sinetron dengan episode raturan itu. Dan yang paling ku sukai sinetron dengan 3 bahasa ini, indonesia-inggris-korea juga mengambil lokasi syuting di korea, jakarta dan bali.

Aku suka suasana bali. Selalu pas untuk menjadi latar cerita apapun, sesuatu yah bali dberikan allah pemandangan seindah dan senyaman itu.

Lalu karakter dari para pemain korea itu pas banget, koreanya sangat terasa, rasanya gak seperti drama-drama korea yang biasa aku tonton. Gaya bahasa dan emosinya, super mengen, seperti ngeliat sajangnim sedang dishoot hihihi.

Setelah itu para pemainnya juga asik, aku suka revalina, tokoh bara, tokoh young min.

Walaupun entah kenapa senang sekali sinetron bercerita tentang anak yang ternyata adalah anak angkat, paling gak dsini hanya 1 tokoh yang menemukan anaknya, ayu itu, biasanya dalam sinetron ada anak yang tertukar bisa sampai empat tokoh, duh!

Aku sebetulnya gak suka tokoh kakaknya ayu, rasanya lebai getuh deh, entah mungkin emang aslinya kek getuh dialeknya, ato itu hasil pembangunan karakter. Gak asik ah.

Satu lagi, aku suka banget soundtrack yang dnyanyikan astrid, duuuuhhh mendayu hati banget.

Ge deul sarang hamnidaaaaa..


No comments:

Post a Comment