Saturday, August 18, 2012

Aku mengirimkan sms untuknya.

"Aduuh ada temen lama yang ikut itikaf, usia dah pensiun.. Tasnya berat banget, pas dibuka ada piso.. Gue kaget, katanya dia bawa buah.. Dan ternyata dia bawa melon.. Gubrak!"
"Buah nangka buah duren, gak nyangka bawaan temen lu keren"
"Kalo nangka berarti pingsan yah gue.."
"Makan duren jangan digeprak, dia yang keren gue yang ngedubrak", aku membalas pantun

"Awas lu balas yah!", aku mengancam
"Buah kelapa taro di alas, emang kenapa kalo dbalas?"

"Pake alas makan srikaya, kalo dbalas bikin kantor pusat kaya"
"Itu kelapa dbeli abdullah, kantor kaya alhamdulilah"

"Pak abdullah pergi ke dayak, alhamdulilah sumbangan lu jadi banyak"
"Pergi ke setu jangan ngebut, nyang ntu jangan dsebut"

"Elu di aa ato al hakim?"
"Ke setu beli dodol.. Kalo gue kasih tauk ntar gak apdol"
"Makan dodol ke brastagi, ya udah gue pake odol buat gosok gigi"

"Beli pepsoden dpasar kain, pake sensodyne bukan yang lain"
"Beli kain sari cari yang bermotif, iam sori gigi gue gak sensitip"

"Paling seru cerita abunawas, dah ah! Awas lu balas.."
"Jangan was2 kalo ke dubai, ini gue balas sebagai say goodbye"

"Waalaikum salam warohmatullahi wabarokatuh"
"Wal afwu minkum waalaikum salam warohmatullahi wabarokatuh"
"Keknya ada yang salah nih"
"Makanya gue minta maaf, dan tes elmu juga ke elu. Ternyata kagak sia2 belah melon, pitaminnya nyangkut"
"Boleh ngakak yah.. Hahaha"
"Boleh asal jangan pas sholat"

Adzan subh pun berkumandang.

No comments:

Post a Comment