Sunday, August 5, 2012


dan ini adalah proyek jahitan ku yang kedua. celana palazzo berbahan kaos. bahan kaos dari cipadu ini masih tersisa cukup banyak, karena setelah aku coba bahannya kurang lembut dan jatuh untuk kerudung ku, jadilah aku hanya memotong untuk 1 kerudung saja. maklum, aku membelinya dengan menitipkan ke orang lain.

aku memotong bahan seperti bayangan ku, cukup memotong menjadi dua bagian dengan besaran pipa celana sesuai mauk ku. sedikit kerja keras untuk menjelujur sisi dari masing-masing pipa celana. bagian pinggang aku berikan 3 plits tiap sisi depan, dan 3 plits sisi belakang. membuat ban pinggang, dan menyatukan dengan potongan pipa celana.

dari rencana awal dengan membuat penutup celana berupa ikatan akhirnya berubah, aku membuat lubang dan menjadikan serutan, ide mendadak ini karena ternyata aku memiliiki tali panjang bekas serutan celana yang sudah gak aku pakai lagi.

dan jadilah, celana palazo dengan tali kerutan. uhmmm setelah berpikir sejenak, aku bisa menghasilkan dua gaya dengan celana ini, palazo berpipa lebar dan celana aladin. ini pun terpikir saat melihat sisa bahan yang tergulung kecil. jadi lah hari ini aku memakai celana aladin, cukup ikatkan dpergelangan kaki dan kendurkan.

dan hari ini, aku tampil dengan celana aladin coklat muda, hasil jemari tangan ku sendiri.

nanti malam, bikin apa yah? **ketuk ketuk jadi diatas meja**

No comments:

Post a Comment