Tuesday, August 14, 2012


Ini tentang dia. Mungkin seperti ada orang yang terheran pada ku, aku terheran tentang dia. Dia laki-laki mapan, agak tampan, dermawan, agamawan, cendikiawan, candawan dan untungnya gak sariawan hehehe, dan dia belum menikah.

Sedikit dbawah umur ku.

Samar sekali untuk mengetahui dia sedang menunggu perempuan seperti apa. Tapi dari pembicaraan imel tadi, dia begitu tertarik dengan perkawinan lintas agama. Sampai-sampai dia ingin melihat foto keluarga adik ku, karena dia mengira adik ku menikahi perempuan arab.

Aku tertawa cukup keras mengetahui keinginannya itu. Menikahi perempuan arab, tapi cepat dia menukas, gue pengin cewek turki.

"Kunjungi deh www.muslimatturkey.com", saran ku sekenanya.

*****

"Dah liat lom situsnya?", tanya ku lewat sms
"Hueh? Emang beneran?", balasnya
"Suka gak percaya sama gue deeh"
"Hahaha tadi kan lu belum muka serius. Masih muka alay", lanjutnya sebelum aku menjawab
"Kagak bisa euy"
"Satu orang pinter tertipu"
"Tuh kan satu orang pinter boong beraksi lagi dbulan ramadhan"
"Selamat menikmati lapar dan haus yah", lanjutnya mengancam
"Hahaha ihlasin dong.. Biar pahala puasa gue utuh"
"1. Elo tadi tipu, 2. Elo ingkar lagi gak mo ketawa hahaha, tapi sekarang lu puas ketawa hahaha lagi", dia ternyata ingat keinginan ku untuk tidak ber-hahahaha lagi
"*masukkin muka dalam tas, malu ketawa sendiri diangkot*"
"3. Elo mempermainkan sodara seiman, senegara 4. Menipu diri, udah tauk muka gak bisa masuk tas"
"5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat lintas indonesia - turki"
"Amiin"
"A-nya dua loh"
"Itu aa gym"

dan adzan magrib-pun berkumandang.
Itu lah si dia, lucu kan? Hihihi

No comments:

Post a Comment