Sunday, July 22, 2012


aku bertemu dengan kamu, setelah pertemuan bulan mei lalu yang berujung pengambekan aku hihiii.

kali ini kita punya waktu lebih panjang, paling tidak dbanding pertemuan sebelumnya. jam 9 kamu tiba djakarta, dan harus kembali ke kota mu sebelum jam 12. walau nyatanya ada perpanjangan waktu hingga 01.30, itu pun karena aku sudah terlanjur punya janji dengan yuni, teman lama ku.

kamu sehat, senang sekali melihatnya, walau bertambah tua hehe itu pasti. rambut mu kurang dari 1cm, wajahmu penuh bulu yang mulai memutih, mungkin kamu tidak bercukur dalam 2-3 hari ini. tubuh tinggi besar mu terbeban oleh ransel besar, entah berisi apa.

kita banyak bicara, serius dan tertawa. kalau urusan bercanda kamu memang ahlinya, dan bagi ku itu urusan kecil untuk mengikuti cara canda kamu.

"kamu pintar secara intelektual, dan bercanda dengan kamu bisa nyambung jadinya", puji mu
"kadang candaan ku yang tidak dmengerti orang, kamu bisa menimpalinya", itu kata kamu

kelihatannya kamu begitu manis, kan?. sebetulnya tidak begitu, banyak kata-kata jujur tapi pedas yang kamu katakan, tapi yah.. itu kamu.

seperti kamu pernah bilang, "kamu tidak cantik" walau kadang kamu tambahkan kata "tapi kamu charming", atau kamu juga bilang "kamu itu suka mengumpat" hahahaha, tapi untuk kata-kata mu ini aku punya alasan tersendiri, aku hanya memaki kepada mu karena kadang kata-kata mu seenaknya dan spontan aku memaki.

kita terus bercerita dengan duduk seenaknya. kalau saja aku tidak sedang berjanji dengan yuni, pasti aku akan turuti keinginan mu untuk terus saling bercerita.

tapi aku harus pergi.  mungkin kita akan bertemu suatu saat nanti.

No comments:

Post a Comment