Saturday, July 21, 2012


alhamdulillah, allah mempertemukan aku dengan bulan puasa tahun ini. dan hari ini, adalah hari pertama puasa kami.

seperti biasa, sahur pertama dramaikan oleh adik-adik ku. sayangnya hanya kuning dan 3 antek-anteknya yang bisa bergabung, ita baru hari ini, dan kjana kbay sedang bersibuk diri. semalam juga ada dewi, pacar adnan.

alhamdulillah, papi mami sehat, semoga puasa mereka pun lancar hingga akhir ramadhan, aamiin ya robbal alaamiin.

yang ku inginkan, puasa kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya. harus lebih berprestasi hehehe, taon kemarin aku sukses menghatamkan quran serta terjemahannya, ikut madrasah muslimah di aa, itikaf di masjid al hakim bersama linah dan dedek rika. sebetulnya, saat membaca alquran tahun lalu aku sudah banyak membuat catatan, yang rencananya akan aku rapikan, ternyata aku gak sempat juga.

semoga tahun ini aku bisa melakukan lebih, dan berdoa lebih tajam lagi untuk kesehatan keluarga, keberkahan rejeki, keimanan berlebih dan jodoh yang baik dari Allah, aamiin ya robb.

ya allah, makasih yah...

No comments:

Post a Comment