Monday, July 2, 2012


1 juli, 6 tahun yang lalu, dari sebuah email yang mengesankan.

Halo perempuan cantik!
Selamat ulang tahun!
Selamat menikmati hari ini.
Juga esok dan esok dan esok…

Half full side: Selamat tambah umur!
Half empty side: Nikmatilah umur yang sudah berkurang satu.

Anyway,
Biarpun setiap hari indah,
Hari ulang tahun tetap paling indah.
Ada rasa senang.
Nikmati aja.
Perkara umur mau nambah atau kurang,
itu sih biarkan jadi urusan si Boss. Kita gak usah ambil job desc-NYA.

Hehe.

candra widanarko

********

aku empat puluh. ternyata tanpa terasa kepala tiga telah aku lalui, wow!.

jam 12.01, cintah aka wilda mengingatkan itu hihiiii. dlanjutkan dengan adegan nyanyi pagi buta oleh saudara-saudari ku, yang dtingkahi lelumpatan ku. cih, ternyata walaupun mereka telah mengenal ku selama empat puluh tahun, tetap saja mereka geli melihat tingkah ku.

ribi mendatangi ku dengan sepiring kue seadanya hihhi. tapi lagu demi lagu mengaluni dengan aneka goyangan dan rap-an ku. ah senang.

sms dan telpon bermunculan, hihihi bagi yang beruntung mengetahui no yang sedang aku gunakan hahahaha. maklum xl ku belum terbayarkan, biarlah.

dan baru ku baca pagi ini, ucapan dan doa di email dari siSTers dan fb bermunculan. jelas gak seheboh jaman dahulu kala, yang membuat waktu ku banyak terkuras untuk menjawabinya. alhamdulillah.

dan aku mendapatkan kue ulang tahun diiringi dengan nyala lilin dan nyanyian ulang tahun dari teman-teman kantor ku, jelas rose dan rini pelaku utamanya.

dan kue itu gak aku potong, hingga betul-betul waktu pulang menjelang datang hahahaha. maap yah yang dah pada ngeces. aku suka memandangi kue ulang tahun ku.

sebetulnya aku sempat protes ke rini, mengapa lilinnya gak berupa angka 40, huh!
iyah, aku sudah dalam usia empat puluh. seperti apa rasanya kemudian yah.. uhmmm.

aku ingin menjadi manusia yang lebih bisa menanam kebajikan untuk pemberat timbangan ku nanti, dan aku menjadi manusia yang lebih bermanfaat untuk orang lain terutama orang tua dan keluarga. dan semoga Allah memberi kesempatan beribadah menjalankan sunnah rasulNya. aamiin ya robbal alaamin.

*******

nanti malam, sushi miyabi la yaw!

4 comments:

  1. Met Ultah KaIn...:) Semoga panjang umur, berkah semua amalan yang telah diperbuat, tercapai segala cita cita yang belum tergapai. Aamiin...:)

    ReplyDelete
  2. aamiin ya robbal alaamiiinnn makasih my broh! semoga allah mengabulkan

    ReplyDelete
  3. aku ingin menjadi manusia yang lebih bisa menanam kebajikan untuk pemberat timbangan ku nanti, dan aku menjadi manusia yang lebih bermanfaat untuk orang lain terutama orang tua dan keluarga. dan semoga Allah memberi kesempatan beribadah menjalankan sunnah rasulNya. aamiin ya robbal alaamin >>> Aamiin allahumma aamiin.. Moga doa kanen di ijabah Allah SWT.. Love U Kanenkyuuuu... *muaacchh*

    ReplyDelete