Monday, July 23, 2012


ternyata angkot didesa ku gak selalu buruk rupa. aku nyaris terkejut pingsan, saat suatu malam aku mendapatkan suara hingar bingar dari dalam angkot yang ku taiki.

dan kerennya, bukan hanya maksudnya yang ajeb ajeb! ternyata interiornya juga sangat mendukung dan uhmmm luar biasa.

ddashboard belakang, eh bener kan walaupun dibelakang namanya dashboard juga hihhii.. iyah, dbagian belakang itu terpasang seperangkat gelas minuman berjumlah 6 dengan 2 botol minuman dikir kanannya, botol-botol itu masih berisi cairan, yang entah.. apakah benar-benar memabukkan, atau hanya sekedar air biasa ddalam botol minuman bekas.

dan penerangannya juga berbeda, lampu warna biru bersinar ganti berganti.

aku langsung bergumam untuk mengambil gambar dengan nexian sederhana ku. dan ternyata keinginan itu bukan milik ku sendiri, saat ku perhatikan perempuan muda ddepan ku, ternyata dia sudah asik duluan mengambil gambar dari beberapa enggel berbeda.

tanpa malu, aku pun mengikuti aksinya, dengan poto sana sini. ah andai saja posisi ku agak jauh dari perangkat itu, pasti aku lebih meleluasa.

iringan musik masih mengalun hingar bingar, saat aku harus turun dari angkot itu.

ternyata, angkot ddesa ku memang gak butut semua.

No comments:

Post a Comment