Friday, July 27, 2012


aku menemukan sesuatu yang baru, sampai-sampai keinginan ngeblog kemarin harus lumat hanya sebagai keinginan.

sungguh ini sesuatu yang sangat menyenangkan bagi aku, selain gambar-gambar dari hasil foto yang bagus, juga gambar-gambar itu juga yang sangat menarik, sekaligus penting.

yup, pinterest. aku mulai melihatnya sejak siska melemparkan sebuah link yang muncul di fb, aksi siska dalam me-like pin-pin yang menarik hatinya sangat memukau, beberapa foto dari konsep konsep outdoor party. ihhh keren sunggguh.

aku pun terseret masuk ddalamnya, dan aku makin terseret dalam karena pin pin itu bersumber dari blog atau web orang-orang yang super duper kreatip. karena yang menarik hati ku selain fashion, ide party, wedding, craft juga DIY alias do it yourself itu.

awalnya aku hanya meng-add blog-blog tersebut ke blog ini agar bisa melihat posting-posting terbaru mereka. akhirnya, kemarin aku mulai buka account dan berasik masuk membuat board dan memilih pin-pin yang menarik hati ku.

wow, kegiatan yang sangat menyenangkan, selain banyak memunculkan ide-ide baru, juga mata kita dpenuhi oleh gambar-gambar yang bagus. uhmmm bahkan semalam, aku berhasil me-recyle 2 baju atasan lama ku. masih ada 1 project lagi yang akan aku lakukan, tapi nanti karena itu butuh waktu yang cukup.

dan sepertinya, setelah lebaran nanti aku dan siska akan membahas serius untuk melanjutkan ide siska, membuat party berbayar hihihii. we will see.

semua karena pinterest.com. coba deh!

No comments:

Post a Comment