Saturday, June 23, 2012


adik ku kuning, dia lebay sekali, uhmm adek ku yang laen juga lebay sih, kakak-kakakku juga, dan rasanya papi mami juga lebay ah. maap, sepertinya keluarga kami memang keluarga lebay hihhihi.

tapi baiklah, kali ini aku ingin menceritakan kelebayan kuning.

ibey anak sulungnya sudah waktunya dsunat, sebentar lagi sudah kelas 6. gak terasa yah perjalanan waktu, rasanya baru beberapa tahun lalu aku menangis-nangis dkantor saat kuning berjuang diranjang bersalin, pasalnya kondisinya cukup sulit dan aku gak bisa bersamanya untuk melalui itu.

"nanti, diundangan ada poto gue nya ah", kata kuning saat mempersiapkan undangannya
"ih ngapain? kalo pun ada poto, itu poto ibey kali", ketus ku
"tapi kan.. gue yang lebih terkenal, kalo orang liat poto gue.. pasti tauklah sapah yang ngundang", kuning ngeles kuda
"emang isan mauk ikutan poto?"
"yah gak usah pake isan lah"
"bused ning, ntar dpikir orang lu janda kaliii"
"ya udah, ntar ma isan deh", kuning ngalah
"dasar narsis!"

******

saat rencana pemotretan sudah dpersiapkan, aku juga sudah pinjamkan kamera poket kantor:d.

"ning, lu jadi motret besok?", aku mengirimkan sms
"jadi dong, kita motret dkebon belakang heheh"
"isan mo ikutan poto?"
"gak mauk dia, norak!"
"ih lu yang norak, ya udah lu gak usah ikutan poto!"
"ih perlu dong, poto gue ada diundangan"
"ntar lu kek janda ber-anak satu dong, ning"
"iya deh, ntar ajak adnan potonya"
gubrak!!!

*******

well, akhirnya jelas.. gak mungkin lah adnan mempertaruhkan kredibilitasnya untuk poto bareng kuning dan ibey. bisa-bisa perempuan yang didekatinya kabur, karena pikirnya jadi simpanan tante beranak satu hihihihi.

doakan yah, semoga sunatan ibey lancar dan semoga ibey bisa menjadi anak yang soleh, takwa, pintar, kaya, aamiin ya robbal alaamiin.

1 juli, ulang tahun ku akan drayakan bersama dengan warga kampung rempoa.

datang yah...

2 comments:

  1. hahahaha .....
    btw beneran nih boleh datang tgl 1 juli?

    ReplyDelete
  2. boleh dong.. nanti mantennya ada dua, manten sunat dan manten ultah, tersedia gentong buat narok amplop juga hahahaha

    ReplyDelete