Monday, June 18, 2012


"diooooooooooooooooon diooooooooooooonnn", mauknya aku selalu menjerit setiap melihat penampilan dion. aku suka sekali suaranya, aliran musiknya, bahasa tubuhnya dan karakternya. juga berkharisma, komen agnes monica. agnes mensejajarkan dengan penyanyi idola ku juga, iwan fals, sama sama berkharisma diatas panggung, yeay!

dan setiap penampilannya, itu selalu mengingatkan pada mu, yah kan?. dion hampir mirip dengan kamu, karakter wajahnya plus bebuluannya. kalo kata kamu dulu, banyak yang bilang kamu mirip iwan fals. uhmm bolehlah sedikit.

pembawaannya juga bikin gemes, rasanya setiap alun suara dan gerakan tubuhnya membuat aku terpana, terdiam menikmatinya. keren. dan aku gak mauk lagu itu berhenti. aku mauk dion nyanyiiiiiii terus hingga cara selesai.  tapi gak mungkin, yah?:d

semua lagu akan menjadi tambah indah dengan cara dion membawakannya. ah coba, suara kamu juga seperti dion. pasti aku larang kamu bicara, aku minta kamu nyanyiiiii terus.

apalagi pas dion menyanyikan lagu bruri, ih selain lagu itu lagu kesukaan ku dan itu dioooonn yang ngebawain. keren abis. pokoknya lagu yang paling ancur sekalipun, kalo dion yang bawain, uhmmm djamin! sedap! dan bikin aku teriak-teriak.

aku gak mauk dion keluar, makanya aku mendukung dengan mengirimkan sms DION dan kirim ke 9288. menunggu hasil dengan dek-dekan, hiks, sayang dion harus keluar. gak terlalu menyesal, karena aku sudah mendukung dion dengan sms.

tapi ah, rasanya gak ada lagi penantian dsabtu malam lagi tanpa kehadiran dion. tapi aku yakin, indonesia menunggu penampilan dion selanjutnya, bukan di panggung spekta indonesian idol, tapi dipanggung lainnya.

aku kehilangan dion, dan aku kehilangan saat menikmati wajahnya, yang mirip dengan kamu.

No comments:

Post a Comment