Thursday, June 21, 2012


baik aku akui, aku kangen kamu. tapi itu beberapa hari yang lalu, kekangenan ku membawa keinginan untuk menuliskan nama mu, dan menyebutnya. aku menggantikan salah satu nama diphone book ku menjadi namamu. setelah itu, aku lupa.

******

semalam, dering hp ku membawa ku melihat tampilan nama dilayar. aku terkesiap, itu nama mu. aku berpikir cukup lama, "aku kan sudah blok kamu, dan ini bukan no ku yang biasa, kenapa bisa ada kamu", aku terus berpikir. dan bila itu kamu, aku kan gak ingin mengangkatnya.

berapa lama, akhirnya aku memutuskan untuk mengangkatnya.
"halo"
"halo, ini siapa yah?"
"maaf, ini siapa?", itu bukan suara kamu, tapi aku masih belum bisa menebak suara itu
"tadi no ini mengirimkan sms ke hp saya", suara dseberang menjelaskan
"ini pak ican?", aku mulai menebak suara, dan memang sebelumnya aku mengirimkan pesan ke HP pak ican dengan no baru ku
"betul, ini siapa?"
"inen pak hahahahaha"
"hahahahahahaha"
"om udah dateng pak?", aku menanyakan kembali seperti isi pesan ku ke HP pak ican tadi
"udah diambil, abis magrib"
"okehlah, maap yah pak. makasih"
"okeh deh"
klik!

ternyata, aku menggunakan nama mu di no telpon kantor ku. cih!, bodoh kali!. dan aku merubahnya kembali menjadi nama kantor ku, tersenyum geli.

******

lagi, tadi pagi ada mobil pribadi dengan no polisi menggunakan nama mu. uhmm berapa banyak orang berduit yang bernama sama dengan mu, dan membanggakannya hingga menjadi no polisi kendaraannya.



No comments:

Post a Comment