Wednesday, June 13, 2012


maaf harus aku katakan kalau siSTers itu biang jejeritan di mall dan pernikahan, kami biasanya selalu menarik perhatian, tapi jangan salah... kami juga biang keladinya kegiatan sosial. benar, aku menyampaikan kebenaran kok, kali ini:d.

dan insya allah kami bisa menuai keberkahan seperti tahun kemarin, saat pengumpulan untuk pemberian barang dan dana untuk adik-adik di Rumah Autis, melebihi 50juta rupiah dalam 20 hari, barokallah. tapi sebetulnya tidak begitu, yang kami targetkan bukanlah keping rupiah, tapi kami bisa meraih perhatian dan cinta dari orang-orang dsekitar kami untuk kami persembahkan bagi yang membutuhkan.

kali ini target kami adalah berbagi kasih sayang untuk nenek dan kakek dpanti jompo. dkomandoi oleh sheila, sejak akhir mei lalu para tim survey telpon telah melakukan tugasnya. dan sabtu lalu, kami menggodoknya untuk menentukan lokasi survey secara fisik dan penyamaan data dari telpon yang telah dilakukan.

Meeting telah dilakukan oleh sheila, tipah, euis, dinah, may, amih, pipih, dekna dan aku. dan setelah sempat terkirim email-email palsu yang bertajuk hasil meeting dari aku, dan imel bertajuk juga bukan hasil miting berisi blog shei. akhirnya notulen meeting yang sebenarnya keluar juga.

----- Original Message -----
From: "sheila" To: <ami_st07>; "CHIC Shumie" ; <milis_mulki>; <cicantikdena>; <vivi_st14>; <dina.winedar>; <pritacynthia>; <marliyans>; <tiva_st06>; "Chic Nunink" ; <myname.herlin>; <dianaps>; <euis.karmila> ;"ST 23 Erica"; "Chic Ayi" ;"ST Caramel" ; <echaimutenan>; <ethie_s>; <inen_st01>; "ST Reni" <lina_st09>; <rika_st22>; "ST 08 Selly ;<sheila_st19>;
Sent: Monday, June 11, 2012 8:00 PM
Subject: (Scream-Team) Notulen hasil miting grand lucky

aloo semuahnya...

kali ini notulen benerannya digelar...

1. keputusan kemarin kita akan survei di 2 tempat : panti werda kowani di
jakarta barat dan panti surveian kak ning di KH. Hasyim azhari.
2. mohon bantuannya untuk mencarikan panti - panti yang lain yang bisa kita
kunjungi.
3. bulan ini harus dilakukan survei
4. mohon foto2 STers yang belum dikumpulkan JAPRI ke sayah tolong yah di
kumpulkan.
5. ini yang terpenting judul Face book kita siSTers with love *sesuai
dengan tema kita dulu* dan ini kami rasa lebih global...

sekian notulen rapat kali ini...

********

Yeah, kami akan memulainya, bismillah. tanpa dukungan dan doa kamu, gak akan banyak kasih sayang yang bisa kami bagikan ke nenek kakek di panti jompo itu. tunggu hasil survey kami selanjutnya.

siapa bilang siSTers cuma bisa jejeritan?

No comments:

Post a Comment