Tuesday, June 12, 2012


sebetulnya mudah saja melupakan kamu, tinggal set dkepala ku segala kesebalan yang pernah kamu lakukan, dan pfuih terbang semua bayang mu ku tendang. atau aku tinggal mengingat saat manis baik mu bertebaran, mengenang kebaikan pasti terasa menyenangkan, dan hasilnya aku akan merasa tenang dan senang.

tapi ya itu, tetap kadang kamu hadir tanpa sempat aku men-set, ingin ku tendang atau ku kenang. dan mungkin, yang datang begitu saja itu adalah perasaan yang sebenarnya. mungkin.

aku tidak terlalu ingin menendangmu, sebenarnya. mungkin bila ku banding-banding, rasa senang dan sebal yang ku dapatkan dari kamu, cukuplah berimbang. tapi ah, gak juga.. kadang kesebalan lebih mencuat tinggi. jadi rasanya aku benar, lebih baik aku tendang. tapi biarlah, aku gak terlalu perduli benar atau tidak, yang penting aku tetap berposisi, tidak ingin ada kamu dalam hidup aku. titik. ---sampai waktu yang merubah itu, hihii----

aku menceracau. sepertinya. biarlah.

beberapa malam lalu, kamu mendatangi ku dalam mimpi. bukan penampakan kamu, tapi dalam mimpi itu aku seperti mendapatkan sms dari nomor baru kamu, jelas no baru itu pasti bisa menembus hp aku, karena yang aku blok adalah 3 no hp kamu yang ada.

dalam mimpi itu, aku sepertinya menyimpan no itu, dan menuliskan nama mu lengkap. aku terbangun.

dan sabtu lalu saat aku berada dkendaraan umum, aku lihat sebuah mobil sedan dengan 3 hurup no polisi dbelakangnya adalah nama kamu. terkejut, dan aku tersenyum.

dan itu terjadi lagi pada hari minggunya. lagi-lagi sebuah mobil pribadi dengan 3 hurup no polisi dbelakangnya adalah nama kamu, aku tidak perhatikan apakah angka-angka lainnya sama, atau 3 hurupnya saja.

dan itu benar-benar terjadi. menunjukkan perasaan ku?

entah. aku hanya menceracau, sepertinya.

No comments:

Post a Comment