Tuesday, June 12, 2012


mungkin kamu belum tauk, di geng maen ku siSTers bertebar bayi, janin, penunggu janin, dan penunggu swami apalagi. ada may, dekta, renih yang telah memiliki ehsan, jenna, aric.. ada aik, pipih, echa, linah yang sedang menunggu saat kelahiran.. ada amih, mulkih dan etih yang sedang menunggu hadirnya sang buah hati.. dan ada aku, melda, nuning, tipah, selly, euis, dedi, cumih, dinah, shei, herlin, echa, dedek, cacah dan DEKNA yang sedang menunggu sang pangeran berkuda putih.

mohon doanya, agar para bayi terus tumbuh sehat dan pintar, agar janin tumbuh sehat dan terlahir sempurna, agar sang buah hati yang dnanti cepat hadir di rahim, dan agar para pangeran cepat menghentikan kudanya didepan rumah sang penanti. aamiin ya robbal alaamin.

seperti itu biasanya, kami saling menguatkan dalam doa. dbanding ibu-ibu pengajian, sepertinya beda tipis karena kata aamiin mengalir tiap hari. asik, kan?

seperti hari ini, aku dengar  dinah tergesa pergi ke bandung, dinah mendapat berita kalau bapak sakit dan harus diopname, dan bapak memilih di rs santosa bandung. aku juga baru tauk, kalau ternyata mama dedi juga sedang sakit. dan beberapa jam lalu dekta mengabarkan bahwa tensi darah mama meninggi hingga 180/110, dan dari update yang nuning sampaikan mama sekarang dibawa ke rs bina waluya.

sedetik lalu, adik bungsu kami, dekna, mengabarkan bahwa hari ini mama berulang tahun.
"my mom bday..doain sehat selalu yah :p", dekna mengharap doa dengan cengir ceria
"trus anaknya biar enteng jodoh, rejekinya luas, karirnya lancar", tambahnya jenaka

dan tentu saja, doa tulus mengalir untuk mama dekna. tapi doa untuk dekna? uhmmm...

"buat dekna amin dek di doain tapi harap ambil nomor antrian yah soal jodoh... tp kalo dapat nyelak juga boleh yang penting sih pelangkahnya aja hahahahahaa", ujar shei memberikan penawaran
"moga anaknya enteng jodoh,rejekinya luas, karirnya lancar...aamiin.. doain saya juga yah biar enteng jodoh,rejekinya luas, karirnya lancar..aamiin", euis pun gak mauk kalah
"anaknya? biarin ajah lah.. kapan2...", jawab ku santai

begitulah, doa-doa dari kami pun mengalir, memohon kepada Allah untuk memberikan kesembuhan, kekuatan dan kesehatan serta panjang umur untuk orang tua kami. Agar mereka bisa menemani kami, menjalani kehidupan ini, hingga batas waktu yang telah ditentukanNya.

Ya allah, penuhi doa kami. aamiin ya robbal alaamiin

4 comments:

  1. Aku jg nunggu pangeran kak :")

    ReplyDelete
  2. hahahaha udah masuk dalam list doa yak cha.. gue dah edit hihihiii

    ReplyDelete
  3. ahhh..indahnya kebersamaan dah pokoknya..*sambil mengadakan doa bersama* btw intinya doa untuk aku diaminin atau ngga sih *menatap penuh harap*

    ReplyDelete
  4. karena komen panjang, gue bagi pangeran berkuda putih yah! **templokin dekna dbelakang kuda eh pangeran**

    ReplyDelete