Friday, June 15, 2012


"halo", aku mengangkat gagang pesawat telpon ku yang berdering
"bu, mauk diterima?", aku mendengar suara dina menyebutkan sebuah nama
terdiam sejenak untuk berpikir cepat. kalau aku gak terima sekarang, pasti kamu akan terus mencoba menelpon, dan itu menggangu tim CS kantor aku, pikir ku.
"ok, dina tks"

klik!
"halo" aku buka suara
"halo.. aku telpon hp kamu kok gak bisa"
"kok bisa?"
"gak tauk, no hp kamu tetap triple 9 kan?"
"iyah, tetap"
"terima imel aku gak?"
"gak"
"aku mau umroh lagi"
"alhamdulillah"
"makasih, mau nitip untuk ali?"
"gak"
"hp kamu rusak? aku belikan"
"gak usah"
"nadanya selalu nada sibuk"
"oh yah? ke blok mungkin"
"hehehe jangan blok aku"
"blok"
"boleh yah aku telpon nanti?"
"mau bicara apa?"
"tanya-tanya, bicara-bicara"
"sajangnim datang, dia mo bicara sama aku"
"iya, tapi bilang dulu, kamu gak blok aku"
"ada sajangnim"
"janji dulu, kalau kamu gak blok aku"
"aku tutup yah"
"baiklah, aku percaya kamu gak akan blok aku lagi"
"sudah ya"
"makasih, assalamualaikum"
"waalaikum salam"
klik!

No comments:

Post a Comment